Senin, 02 Juli 2012

curhat ato pamer cowo?


CURHAT ATO PAMER COWO?

Ini adalah sekilas cakap-cakap gue yang nggak  jelas gue rasain dan terinspirasi dari kegalauan gue menghadapi cowo-cowo yang pengen deket ame gue*sombong lebay tolol, sok cantik dan sok imut dan sok kebanjiran cowok*cowonya yang buta kale*
Mungkin Gue ini Ababil *ABG labil* dan gue jujur sekarang ini gue udah punya cowok*WAW*  tapi gue rasa gue sering tertarik sama orang yang berada di sekitar gue*playgirl*  entah itu temen yang akrab, sahabat lama gue, orang yang paling brengsek sama gue, ato seseorang yang dulu dia anggap gue sebagai ceweknya dan sekarang dia anggap  gue sebagai mantannya tapi*nah loh*,  gue nggak pernah anggap dia tuh, kapan gue di tembak dan diputusin?*ngenes* walopun gue sering tertarik dengan masing-masing kelebihan mereka tapi tetep cowo guelah yang sekarang ini sangat-sangat-sangat mengerti aku, tau aku, dan em *jeng jeng jeng*clop sama aku. Perasaan gue ketika awal tertarik dengan sesorang mungkin karena sering becanda ato sering smsan aja, dan kalok ketika sms ato waktu becanda lama-lama nyakitin ati,  gue rasa nggak bisa lebih baik dari cowo gue. setelah gue mencari, mengkorek-korek dan menggali-gali semua ati cowo-cowo pada umumnya ternyata memang semuanya gila, awal-awal mereka manis-manisin gue*emang manis sih*tengah-tengah agak perhatian ama gue, dan nyuruh gue untu mutusin cowo gue dan mereka ngerasa lebih baex daripada cowo gue, ini nih yang nggak banget, and last moment yah Cuma marah-marah ama gue,  Cuma bikin ribut ama gue, bikin mood gue jelek, bikin ati gue panas*keluar asap dari hidung telinga* satu yang penting GUE NGGAK JADI TERTARIK SAMA TUH ORANG , dan gue tetep berpihak sama cowo gue karena dia came and changed my everything *lehku ngrasakke wae 0.o
Sekian dan terimakasih atas kesediaan membaca curcol saya kalo suka baca lagi dan ^LIKE^ kalo nggak suka ^BACK^ aja makaseeehh


Tidak ada komentar: