Selasa, 17 Juli 2012

Nggak Di sangka


GUA DI KERJAIN HABIS-HABISAN HARI INI SAMA PACAR GUE. DAN HARI INI BUKAN HARI KELAHIRAN GUE DAN BUKAN HARI JADIAN KITA. 

Bertepatan dengan hari pramos ketiga di SMP gue dan karena gue jadi pengurus OSIS di sekolah gue dateng untuk mengurus pramosnya. Pada waktu itu malam sabtu ato hari Jumat malem aku baru ribut sama pacar gue yang itu tuh Den Bagusnya Angga Yudha Ari Wibowo itu tuh yang kayaknya beneran serius mau putus ama gue dia bilang juga ke gue kalo dia mau ngmong bpanjang lebar habis pramos sabtu besok , tau nggak dia cuek banget hari itu ke gue yang sbenernya sakit banget dia cuek kayak gitu dan karena gue udah nggak tahan nahan itu semua gue minggat dari rumah, gue pergi noh sendirian di pinggir jalan nggak tau mau kemana sambil mengayuh sepeda, gue cos-cosan air mata, sembribit angin malam menjadikan gue kedinginan dan akhirnya gue panas lalu gue pulang dan di rumah mau makan nggak enak*tapi laper* yah kerena perut gue udah nggak bisa dikompromi dan nggak taulah pokoknya laper nggak  enak kalo kemasukan makanan*bilang aja nggak nafsu susah amet*. Lalu gue masuk kamar dan ketika gue mau memejamkan mata gue ini gue nggak bisa tidur,  gue Cuma bolak-balik ke WC*pipis 5x. Pup 2x mantap* dan akhirnya gue pun berbaring sebentar dan ternyata gue nggak bisa tidur juga lalu gue nonton tv, acaranya nggak ada yang bagus, TV gue matiin dan gue memaksakan mata ini untuk terpejam. Oh iya gue lupa sholat lalu gue ambil air wudlu dan sholat. Selesai sholat gue dzikir*astagfirullohaladzim 100x* dan gue berdoa untuk kebaikan di hari esok. Akhirnya gue bisa memejamkan mata dan gue nggak bermimpi apapun, biasanya kalo gue baru begini mimpi gue jadi kayak gitu persis.
Pagi telah tiba, udara dingin menusuk sampai ketulang gue ini... ternyata baru pukul 05.00 WIB. What!!!!!! Masih jam 5? Gue bilang kenapa gue bangun pagi-pagi gini, biasanya gue bangun jam 06.30 WIB pas nggak bisa di ganggu gugat lagi... ya emang kayak gini kalo ada beban pikiran jadi malah bangunnya pagi dan gue nggak tahu apa yang harus gue lakukan kalo bangun pagi, mau mandi gue gak berani dingin, mau makan belum ada sarapan*ngenes*. Ya Udah ternyata hasrat gue menunjukkan untuk pergi ke WC*udah nggak tahan, keburu keluar*. Habis ke WC gue ambil air wudlu buat shalat subuh. Beeehhh... dingin beudth lalu habis shalat gue mandi lalu sarapan dan berangkat sekolah. Ada yang beda dari aku, yak...aku pakek kacamata*buat nutupin mata gue yang bedem-bedem abis nangis tadi malem*. Nyampek di sekolah gue bahagia-bahagia adja fine-fine adja gitu*padahal ati gue miiiirrrriiissss banget :’C * nutupinlah,ketemu dia gue jutek cuek adjalah, di udah nganggep gue apaan emangnya,,, haha... bicara-bicara ya kayak sebatas temen aja getooo....haha biarin ah....
Pulang sekolah....aku ngajak neni dan betapa tegangnya gue nemuin dia di ruang OSIS berdua *gue ulangin BERDUA biar jelas* busyet gue deg-degan maksimal....gue pingsan tolong gue pingsan*mulai alai* detik-deti pengucapan aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa *gue teriak sekeras mungkin dalem ati* gue syookk berat* stoop stoooop stoooppp belum ngmong dia* tahu nggak dia ngomong apaan? Di bilang “ aku udah bosen” *deg......matilah gue* mau nangis nggak usah gak penting dan gue hanya jawab “ah nggak papa” dia bilang lagi “aku pingin break dulu “ya udah” gue jawab singkat, lalu gue berjalan mau keluar ruangan dia bilang “ Uwis “ bahasa Indonya “ Udah” terus gue bilang “udah apa?” Udah berhasil ngerjain kamu” dia bilang sambil lari ke depan sekolah.... SIALAN nih oranag gue batin.... gue lari ngejer dia sekuta mungkin sambil mata yang berkaca-kaca antara seneng sama syook yang begitu heboh dan Boom bas tis pokoknya.... lalu gue kejer dia ampek tempat makan di deket sekolah yang emang tadi semua pengurus OSIS disuruh makan di tempat itu*mia ayam jabulani barat SMPku*. Dia kata apalagi coba ama temen-temen.... gue berhasiiiiillllllll dia bilang gitu... betapa muka gue jadi merah... gue pluk tuh Sik Neni yang dari tadi sam gue, gue nangis maksimal, nangis sejadi-jadinya gue.... iyyuuuuhhh sebel jengkel senang cuampur-cuampur semuanya..... malu-malu dikit ternyata merka semua tahu tentang rencana konyolnya ini..... ahhh tambah nangis gue.....dan waktu nunggu makanan dateng dia malah godain aku, bikin formasi telunjuk segala, bikin ngeri gue.. mereka buat hari itu begitu menakutkan dan menggelikan buat gue, padahal gue nggak ulang tahun disitu....sialan sialn gue bilang....

Habis makan, smua di suruh berkumpul di alua buat gelar tiker....gue nggak mau... gue nggak ikut, gue Cuma ngliatin dan duduk ama yah ngangkat satu tiker aja... gue esmosi gue marah *sedikit* huah,,,sebel..lalu Angga dateng gue ada di tangga deket mushola penekan bahasa jawanya itu, gue petangkringan di dinding nempel nemplok kayak cicak di tembok itu yang tinggi banget dan Angga di bawah gue dan terus ngelitiki kaki gue...serasa gue mau terjun aja tapi atttuuuuttt....mau turun di hadang terus ee malah dateng tuh lagi adek-adek kelas dua orang malah fto-fto kita segala lagi tapi nggak papa gue ikutan narsis walau kaki gue gemeteran*padahal sering petangkringan loh* tangan gue udah dingin gitu hahaha....lalu gue disitu duduk karena agak tinggi sih hahah dan lebar dan yang pastinya gue mau terjun dan kaki gue udah ditarik saama Angga dan yah gue lempar badan adja dan Yaaaaaaaaaappppppp...akhirnya gue jatuh dan tangan gue mendarat di bahunya dan asyyeekkk haha untung gue nggak jatuh...*senengmaksimal*. Busyet dah eh habis itu gue pulang mau pulang, tapi gue nungguin adek-adek dua tadi itu... soalnya gue gak mau pulang sendirian walopun di sana masih ada OSIS yang lain... lalu gue pamitan sama semuanya dan gue pulang deh. Tapi ada satu peristiwa gue pamitan sama Dia iuh gak usah disebutin yak di sensor nih ^*******^...hahaha

Waw..!!!SURPRIZE banget buat aku...mengesankan banget, makasih udah bisa buat aku menjerit, kamu beruntung bisa denger jeritanku*PD tinggi banget*, udah bisa buat aku terharu, nangis sejadi-jadinya, buat aku khawatir, buat aku syyoock maksimal, buat aku berasa campur aduk dan yang pasti buat aku jadi tambah sayang sama kamu , oh iya lupa makasih karena udah nyanyi buat aku ya,,, hehe *walao gak apal lyricnya*vagetoz*,  I will Always Love You.....
I will let you go

*muach muach*

Ini ceritaku yang mengesankan kalo ceritamu apa..? kalo suka like ya... kallo gak suka back aja..makaseh

Tidak ada komentar: