Selasa, 17 Juli 2012

eDIsi kElAs IX



Hari ini, jam ini, menit ini dan detik ini mulai gue nikmatin semua masa-masa kelas sembilan gue yang begitu memprihatinkan karena gue harus sedikit seperti break dengan pacar gue yang padahal dia satu kelas dengan gue, walopun gue sekelas dan bareng dari SD gue nggak pernah ngerasa bosen tuh liat wajah dia yang setiap hari nongol di depan gue dengan gaya yang *sedikit* lebay. Entah bagaimana sebenarnya rasa di hati gue sedih, seneng  yang harus break*seperti* saat ini dengan dia yang dia selalu ada dan perhatian dengan gue tiap ketemu, tapi untuk saat ini dan selanjutnya hingga gue keluar dari SMP gue ini tak ada perhatian yang lebih buat gue karena juga gue dan dia harus bisa fokus dalam kelas sembilan ini agar gue lulus dengan prestasi yang memuaskan dan yang tentunya bisa membanggakan orang yang terkait. Sejujurnya gue tak terlalu sanggup dan siap untuk menyedikitkan kontek pembicaraan lewat short message*gaya bener* dan harus gue kehilangan Hp yang walopun itu jelek yang penting gue bisa sms dan tau dia baru ngapain. Tapi untuk saat ini gue pasrah nggak bisa ngapa-ngapain lagi ketika Hp gue di bawa ortu gue dan mereka bilang “boleh sms tapi kalo malem gue yang bawa!!” em em em malang bener nasib gue. Tapi tak apalah biarkan dan ikuti saja aturan mereka pasti itu yang terbaik juga buat gue*miris*
^^ Nangis *terseu-sedu*  di depan pacar tadi siang di sekolah menyoalkan tentang ini dan gue putuskan gue nggak *akan pernah* mau putus dan gue tetep bilang 7 bulan nahan nggak sering-sering sms*pasti kuat* dan fokus pada pelajaran dan lupakan sejenak hubungan kita^^
^^ Sejujurnya hati gue sedih dan gue ingin nangis terus-terusan, tapi demi elo sayang, gue nggak mau elo juga ikutan nangis, sayang. Dan gue takut kalo elo bosen gara-gara gue minta begini dan elo minta udahan, tapi kalo elo mau sama orla gue nggak masalah yang penting elonya seneng aja, biarin nih ati sakit juga nggak papa, lebih sakit kalo elo sembunyi-sembunyi begituan di belakang gue.*ngenes* ^^

Tidak ada komentar: